Selasa, 01 Maret 2011

they're so special for me.. :)

0

minggu, 27 februari 2011
satu hari lagi untuk kesenangan, cerita, tawa, dan segala sesuatu yang identik dengan B3ST tercinta..

Minggu adalah hari terakhir liburannya anak Unair, termasuk aku. Dan syukurlah hari terakhir itu menjadi hari yang paling berkesan. Kenapa ? Because I spent it with my b3STies..

Sperti biasa, dengan rencana yang bisa dibilang dadakan. Kira-kira seminggu, tiba-tiba kita nyeletuk "nang wbl yok ?! budreg nag suroboyo terus". hahahaha. Sebenernya kita pun uda ngerencanain liburan di surabaya, waktu itu rencananya naik Surabaa heritage-nya HOS. Itu persiapan uda mateng banget. 2 minggu sebelumnya, pendataan siapa aja yg bakal ikut. Beberapa hari sebelum hari H, pesen ke orangnya yg kerja di HOS. Eeeeeehhh lha kok bisnya udah full booked. Huhuhuhu
Batal deh jalan-jalannya.

Terus iseng-iseng kumpul di royal. Cuma bertujuh, trus langsung ngerencanain ini. Seminggu saja. Dan semua terlaksana dengan sangat baiiikkk.. Alhamdulillah,, walaupun banyak juga yang ga ikut..

Hmmm
panggil saya lebay, ga penting, atau apalah terserah..

Tapi, memang nyaris semua hari, setiap waktu yang aku laluin sama B3ST pasti indah banget. Menyenangkan. Kayak lupa semua masalah, semua tantanan yang uda di depan mata, yang ada cuma senang.

Terima kasih buat kalian,
yang selalu ada. Ga peduli seneng, sedih, banyak tugas, sibuk, kalian selalu ada. Walaupun kita cuma ketemu kalo liburan, itupun ga semua, tapi itu udah cukup mengobati. Kalian uda kayak keluarga kedua buatku. Allah menciptakan banyak manusia, mempertemukan beberapa dalam kehidupanku, tapi nggak satupun yang bisa nggantiin kalian. Jangankan ngganti, nyamain aja nggak ada.

Kalian.
Di mana siapa, apa, kenapa, berapa, dan semua pertanyaan menjadi tidak penting lagi.
Di mana karena, sebab, dan tiap alasan menjadi tak perlu lagi.

Kalian, di mana aku belajar banyak hal.
Mengatasi masalah, menjaga kekeluargaan, belajar kebersamaan.
Dan tentu banyak lagi yang mungkin nggak aku sadari.

Dari kalian,
aku belajar bahwa senyum dan tawa itu bisa mengobati apapun
bahwa mengenang itu kadang perlu untuk menimbulkan lagi kesenangan dalam hati.
bahwa setiap dari kita akan selalu dekat sampai kapanpun juga.


I LOVE YOU B3ST

semoga Allah mengekalkan persaudaraan kitaaa..
:)

0 komentar:

Posting Komentar