Senin, 27 Maret 2023

[REVIEW] MAYBELLINE LINE TATTOO HIGH IMPACT LINER

2

Halo gais, jumpa lagi dengan postingan review make-up yaaa. Terakhir kali aku review cushion, dan sekarang aku mau sharing pengalaman aku pakai eye-liner dari Maybelline. Jadi inget nemu eye liner ini gegara lagi nyari eye liner buat kondangan, wkwkwk. Maklum lah, aku termasuk yang jarang pake make up, sehari-hari paling pake lipstik aja.

Duluuu banget aku punya eye liner andalan yang dari Maybelline juga, hehe. Tapi pas aku cari-cari lagi, kayaknya udah nggak diproduksi. Terus sebelumnya juga aku pernah nyobain eye liner merk lain, tapi hmm tidak semantap punya Maybelline, pemirsaaah. Jadilah aku bertekad mau balikan lagi aja ama merk make up andalanku ini. Setelah pilah-pilih produk yang lagi promo, kwkwkw, emak-emak nggak mau rugi, akhirnya pilihanku jatuh pada si Maybelline Line Tattoo High Impact Liner.

KEMASAN

Dari segi kemasan sih cukup simple ya, bentuknya kayak pensil/pulpen berwarna hitam doff, dengan tulisan warna putih. Tapi Maybelline emang perhatiin detail banget sih, karena kalo diperhatiin lagi, ada sedikit lengkungan dan tekstur yang berbeda di bagian dekat aplikatornya (tempat untuk tangan kita pegang eye liner-nya), jadi terasa lebih ergonomis aja gitu dan nggak licin.

PENGALAMAN PEMAKAIAN

Aplikatornya berbentuk kuas nylon ya gais, jadi goresan eye liner bisa presisi dan kita gampang untuk nentuin tebal atau tipisnya. Beda dengan eye liner spidol yang ujungnya keras, menurutku jadi lebih susah ngebentuknya. Bisa dilihat contoh goresan eye liner-nya di tangan aku ya, gampang banget diatur, mau yang tipis segaris, sampe yang tebal juga tetep cakep.

ujungnya kuas nylon

Untuk intensitas warnanya menurut aku cukup intens warna hitamnya ya. Sementara untuk ketahanan pemakaian aku juga puas banget. Aku pakai kondangan estimasi 8 jam, dengan kondisi sempat agak keringetan juga, tapi si Line Tattoo ini tetap stay!

 

Pertanyaan sejuta umat selanjutnya adalah, water-proof nggak nih eye liner nya? Aku bisa bilang water-proof sih, selama nggak digosok-gosok keras. Kena keringat juga masih aman, tapi nggak tau kalau keringatan heboh karena olah raga ya, wkwkw.

ini aku semprot air, ya

setelah digosok2 kenceng, nggak smudgy

Smudge-proof kah? Absolutely, YES! Ini yang juga bikin aku jadi suka banget sama eye liner ini, karena dia nggak ada efek luntur alias kalo orang Jawa bilang tuh "mbelobor" kayak tinta pulpen. Bete banget sama eye liner yang lunturnya bikin mata jadi item kayak mata panda, huhu. Line Tattoo ini tipenya memudar aja gitu perlahan, nggak smudgy. Next aku akan review eye liner ini juga di instagram, ada video-nya juga buat nunjukin dia bener-bener water-proof dan smudge-proof. Yuk follow dan stay tune!

OVERALL

Secara keseluruhan, aku cintaaaahhh banget sama Maybelline Line Tattoo ini, gais. Warna hitamnya pekat, water-proof, smudge-proof. Ya ampun, kayak, udah ada semua nih keunggulan-keunggulan yang dicari kalau mau beli eye liner. Oh iya, harganya juga super murce, cukup Rp80 ribu ajaa. So, apakah repurchase-able? Tentuu, of cooooursee.. :D


Okedeh, segini dulu review-nya yaaa, semoga bisa jadi referensi kamu yang lagi nyari-nyari eye liner bagus. Next mau aku review apa lagi? Komen aja ya :)

2 komentar: