Rabu, 01 Maret 2023

[REVIEW] BERKUNJUNG KE WONDERBOOKS, TEMPAT MAIN DAN BELAJAR UNTUK ANAK

2

source: IG @wonderbooks.co


Weekend pasti jadi waktu yang dinanti-nantikan setiap hari. Aku sendiri, sebagai working mom, nunggu banget datangnya weekend untuk bisa menghabiskan waktu yang lebih banyak bersama anak dan suami. Nah, beberapa waktu yang lalu, aku iseng eksplor instagram dan akhirnya nemu akun Wonderbooks. Apa itu Wonderbooks? Nah, untuk kamu-kamu yang berdomisili di Tangerang Selatan, tepatnya di Bintaro dan sekitarnya, terus punya anak kecil atau keponakan, wajib simak nih review aku berkunjung ke Wonderbooks!

Bertempat di Ruko Kebayoran Arcade (Bintaro Sektor 7), Wonderbooks ini berada di lantai 4 Nujuh Bulan Studio, ya. Buka setiap hari alias no libur libur club, dari jam 9 sampai jam 5 sore. Apa aja sih yang ada di sini dan bisa ngapain aja? Wah, banyak!

source: instagram @wonderbooks.co

Read

Banyak banget koleksi buku anak-anak yang menarik di Wonderbooks, mulai dari baby books, board books, story books, sound books, ensiklopedia, dan lain-lain. Asyiknya, buku-buku ini nggak hanya bisa baca di tempat, tapi kita juga bisa pinjam bukunya, lho! Daripada beli buku impor yang harganya lumayan, mending pinjam di sini ygy (emak-emak nggak mau rugi, wkwk).


Play

Nah, di Wonderbooks juga disediakan Montessori Corner dimana banyak mainan edukasi yang bisa digunain sama anak-anak. Selain itu, ada juga Creativity Area yang bisa jadi tempat anak-anak menggambar, bikin origami, sampai melukis. Udah itu aja? Belum dong. Anak-anak juga masih bisa main di mini ball pit (mandi bola mini), panjat-panjatan dan ayunan di brakiasi, dan pretend play kitchen yang lumayan lengkap.





Learn

Anak-anak bisa belajar secara langsung dan tidak langsung di Wonderbooks. Secara tidak langsung, anak-anak belajar lewat kegiatan membaca dan bermain, dimana bermain memang menjadi dunia utamanya anak-anak ya. Di samping itu, anak-anak juga bisa belajar secara langsung dengan ikut kelas yang diadain sama Wonderbooks. Ada banyak kelas yang bisa dipilih sesuai kriteria umur, ada juga kelas rutin dan kelas tematik. Tinggal pantengin aja jadwal kelas di instagram Wonderbooks.




 

Anakku sudah beberapa kali ikut kelas di Wonderbooks dan dia super happy. Happy karena bisa baca banyak buku, beraktivitas fisik, dan ketemu banyak temen seusianya. Apalagi kelar kelas biasanya dapat sertifikat, dia ngerasa bangga banget tiap dapet sertifikat, hihi. Jangan kaget kalo anak-anak pasti males pulang kalo lagi ada di Wonderbooks.

Aku rekomendasikan banget Wonderbooks sebagai salah satu tempat untuk menghabiskan weekend dengan berfaedah bersama anak-anak. Anak happy, orang tua juga pasti ikut happy. Yuk, bareng-bareng ke Wonderbooks!

2 komentar:

  1. Wah, asyik ya ada tempat seperti ini, bagus buat anak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mbaa, apalagi tiap weekend sering ada kelas2 bermain gitu, jadi bisa buat selingan kegiatan untuk anak

      Hapus