Kamis, 01 September 2011

congratulation, my big bro :)

0

Ehm
Menepati janji bahwa aku akan menulis sesuatu mengenai perjalanan cintamu yang inspiratif. Akhirnya kuputuskan untuk menulis di blog saja, nggak apa kan ? :)   Ini sebuah cerita nyata tentang cerita cinta manusia. Di mana manusia ini tidak lain adalah sahabat baik saya sendiri..

Hari itu seperti biasa aku sedang berbuka puasa. Dan seperti biasa pula handphoneku berdering, sms darimu, "selamat buka puasa, sist". Ya, kunyahan mulutku juga masih biasa. Namun ke-biasa-an itu seketika jadi semburat. Aku nyaris tersedak. Aku membaca kalimat berikutnya yang terpisah oleh beberapa spasi panjang.

"akhirnya, aku telah mengkhitbahnya. tripel 11, doakan semua berjalan lancar"

Subhanallah.. Tak terhitung kata syukur yang kuucapkan dalam hati. Aku tidak bisa berhenti tersenyum. Beginilah jika Allah sudah Berkehendak dan Menunjukkan jalan-NYA :')

Setelah beberapa bulan sebelumnya, ceritamu berkisah masalah patah hati. Ah ya, tahunanmu dengannya yang penuh arti kandas tiba-tiba. Sedih pasti. Tapi hidup harus terus berjalan.

Kemudian cerita penuh hanya soal magang-mu di pulau itu. Mmm, mungkin sedikit banyak, kerja telah mengambil perhatian dan pikiranmu. It's ok, that's good for you. Begitu yang ada di pikiranku saat itu. Percayalah brada,, Allah sudah mengatur segalanya sedemikian rupa untukmu, untuk kita semua..

Lalu benar saja. Beberapa waktu kemudian, ada seorang wanita, yang kamu ceritakan sebagai teman lama. Feelingku berkata kalau mungkin inilah waktunya. Aha. Dan aku benar :D



Sekali lagi hidup telah membuktikan kekuasaanNYA. Bagaimanapun manusia berencana dan yakin pada rencananya, tetap pada akhirnya DIA yang akan menentukan. Seberapa jauh kita pergi, seberapa banyak yang kita lalui, seberapa kuat kita menyangkal segala kemungkinan. BagiNYA tidak ada yang mustahil ;)


Seperti permintaanmu, aku tidak akan menyebutkan nama (anyway aku baru sadar kalo panggilanmu sama dia sama-sama berinisial R :D). Jadi, buatmu, my brada, orang yang sudah kuanggap seperti kakakku sendiri. Pertama, semoga tripel 11 mu nanti lancar jaya. Semoga dia segera menjadi yang halal bagimu. Setelahnya, jagalah dia seperti kamu menjaga dirimu sendiri. Sayangi dia seperti kamu menyayangi dirimu sendiri. Bawalah dia semakin dekat dengan jalan yang diridhaiNYA..

Mungkin ini terlalu sederhana. Karena aku jadi nggak bisa terlalu banyak ngungkapin lewat kata-kata kalo ngerasa terlalu senang. Maaf ya, hehehehe.. Pokoknya, as usual, i wish you'll get everything the best, dan selalu berada dalam lindungan dan kasih sayangNYA..


Hidup bukan matematika, ingat ada campur tangan Tuhan di dalamnya.

Frasa ini yang ada di benakku sekarang. Benar-benar terbukti toh. Segala yang nggak mungkin jadi mungkin jika Allah menghendaki demikian. Termasuk dengan kisahmu yang begitu cepat ini..

Buat my Brada dan mbak "Nda" , semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah yaaa :')
*lekas beri aku ponakan, hehehe :p

0 komentar:

Posting Komentar