Sabtu, 31 Januari 2015

Get Well Very Soon, Ibuk.. :""

0


Ibuuukk, selamat hari Sabtu, semangat latihan jalannya yaa :*

Ibuk baik kan kabarnya? Semalem kita telponan, dari suaranya sih Ibuk sehat-sehat aja, semoga memang benar begitu. Jangan suka sembunyiin apa-apa dari aku lah, pokoknya. Aku ngerti sih, Ibuk nggak mau aku kepikiran, tapi ya nggak gitu juga caranya, hahaha..

Ini surat cinta hari ke dua, dan aku pilih Ibuk sebagai penerimanya. Terimakasih karena sudah menjadi Nenek yang paling hebat buatku :)

Banyak temenku yang masih bingung, emang Mama sama Ibuk itu beda? Hihihi. Ya beda laaah, Mama itu Mama, kalo Ibuk itu Nenek aku. Saking dekeeeetnya, aku sampe manggil Ibuk. Secara dari kecil kalo pas Mama di kantor, aku mainnya sama Ibuk. Aaah, jadi nostalgia masa kecil, kan. Jadi inget betapa nakal dan merepotkannya aku waktu kecil dulu. Tapi Ibuk nggak pernah marah.

Makasi ya, Buk, dulu udah bersedia masak masakan request-an aku tiap hari. Makasih nggak pernah marah kalau gula pasirnya habis dan sendok pada gosong karena aku suka bikin permen-permenan dengan cara naruh gula di sendok lalu dibakar di atas api lilin. Makasih karena memberi dinding kamar untuk kanvas raksasaku nggambar apapun. Makasih karena sudah mau ngedongengin aku sebelum tidur, yang mana itu butuh perjuangan keras karena aku nggak bakal mau tidur sebelum sampai 10 dongeng. Aku banyak tingkah banget ternyata :"""

Terakhir kali pulang ke Surabaya, bulan kemaren, aku nggak bisa ngerasain masakan favoritku, bandeng serani, karena Ibuk lagi sakit. Sekitar 2-3 bulan yang lalu Ibuk kepeleset, dan itu bikin kaki kanan Ibuk sakit, nggak bisa dibuat jalan. Waktu dapet kabar itu, aku masih di Jakarta, dan rasanya jauuuuh lebih pedih di hati dibandingkan pas aku patah hati (eaaaa). Tapi serius deh, nyesek banget di hati, Buk, aku sampe nangis. Padahal Mama sama Ibuk udah beli tiket ke Jakarta buat tahun baruan sama aku. Semua batal karena Ibuk kepeleset, dan aku begitu takut, khawatir sama kakinya Ibuk.

Tapi Alhamdulillaah, kata Mama kan Ibuk udah bisa jalan dikit-dikit ke kamar mandi, walaupun masih pakai alat bantu. Itu udah kemajuan yang berarti banget.

Cepet sembuh ya, Buk. Cucumu ini hanya bisa doain dari jauh. Aku belum bisa pulang lagi, mungkin April nanti lah yaa, moga-moga jadwal kereta cepet keluar. Semangat latihan jalannya ya, Buk. Pelan-pelan aja tapinya, sabar, dikit-dikit, jangan sampe kecapekan.

Aku sayang sekali sama Ibuk. Cepet sembuh ya, Buk, nanti kita jalan-jalan di Jakarta.. :")

0 komentar:

Posting Komentar