Jumat, 30 Januari 2015

Surat Cinta Buat Mama :)

2

Hai, Ma, lagi ngapain?

Anakmu ini sedang galau. Hahahaha.. nggak juga sih, Ma. Cuma lagi sedikit nggak habis pikir dengan hal-hal yang terjadi di sekitarku akhir-akhir ini. Mama sehat kan, ya?

Jadi ceritanya, hari ini hari pertma event #30HariMenulisSuratCinta nya @PosCinta, dan aku memilih Mama untuk orang pertama yang aku kirimin surat cinta. Semoga Mama suka, ya :)

Kenapa di hari yang pertama? Karena memang Mama lah, yang pertama aku kenal di dunia ini. Bahkan sebelum aku terlahir, kita sudah saling mengenal. Sembilan bulan aku ada di perut Mama, dan aku merasakan cinta itu sejak lama, sampai waktu yang tidak terhingga.

Kita nggak pernah romantis-romantisan, ya, Ma? Hihihi. Aku tahu Mama nggak doyan yang begituan. Maka cukuplah setiap waktu yang kita lalui bersama itu menjadi hari-hari dan waktu yang berkesan. Apalagi sudah setahunan ini aku merantau di Jakarta. Baru beberapa kali aja aku pulang, ngabisin quality time sama Mama.

Bingung juga sih mau nulis apa buat Mama, saking banyaknya kata-kata yang terlintas di kepala.

Aku sayaaaaaaang buaaanget saama Mama.. :)

Itu sih yang jelas. Makasih buat semua yang Mama kasih buat aku. Semoga aku bisa sukses ya, Ma. Aku pengen bikin Mama bahagia. Aku pengen jadi perempuan sekuat Mama. Aku pengen jadi ibu seperti Mama. Mama hampir nggak pernah marah. Mama hampir nggak pernah ngelarang aku yang doyan banget mbolang. Mama selalu mendengar, Mama selalu memahami.

Mama nggak pernah ribet nyuruh-nyuruh aku belajar ini-itu, tapi itu secara nggak langsung bikin aku sadar dan bertanggung jawab karena dikasih kepercayaan sama Mama. Mama yang ngajarin aku ngatur uang sejak SMP, karena udah dilatih pake uang jajan bulanan. Mama yang ngajarin aku punya kesadaran untuk nabung. Semua karena Mama, aku bisa sampai pada titik ini, pada titik yang mungkin diinginkan banyak orang di luar sana. Doakan aku amanah, ya Ma.

Hai Mama, aku kangen. Aku udah pegen pulang lagi ke Surabaya. Aku pengen ketemu lagi sama Mama. Padahal yaaa baru bulan kemaren kan aku pulang. Hahaha.

Yaudah deh, segini aja dulu surat cintanya. Sampai ketemu beberapa bulan lagi, Ma. Love youu.. :*

2 komentar: