Rabu, 17 Mei 2023

[REVIEW] SOMETHINC 5% NIACINAMIDE + MOISTURE SABI BEET SERUM

0

Masiiih berkutat sama hutang postingan review nih, wkwkwk. Ada 2 hutang lebih tepatnya, dua-duanya review serumnya Somethinc. Yang pertama adalah Somethinc 5% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Serum yang bakal aku review di postingan kali ini, sementara next minggu depan aku bakal review retinol serumnya. Okelah nggak usah berpanjang lebar lagi yaaah, kita bedah serum brightening yang satu ini!

KEMASAN

Seperti serum-serum Somethinc yang lain, si Sabi Beet ini juga dikemas dalam bentuk botol pump. Warnanya dominan putih dengan tulisan hitam, classy and clean. Cukup geser pump-nya untuk ngebuka atau nge-lock. So far aku paling suka kemasan model pump gini ya, karena super aman no bocor-bocor club, terus juga minim sekali oksidasi karena nggak terkontaminasi udara karena dibuka/tutup. Oiya, serum ini tersedia di 2 ukuran yaa, normal size 20 ml dan big size 40 ml.

KANDUNGAN

5% Niacinamide untuk melembabkan, menjaga produksi minyak pada wajah, menghambat hiperpigmentasi dan jerawat.

SabiWhite untuk mencerahkan kulit, sebagai antioksidan, melawan radikal bebas, dan mencegah penuaan.

Beet Extract untuk meningkatkan hidrasi alami kulit dan menjaga skin barrier.

Centella Asiatica Water untuk menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan kulit, memperbaiki skin barrier, dan menghambat penuaan.

Caffeine untuk anti aging, memudarkan kemerahan, dan mencegah munculnya kerutan.

Antioxydant Tocopherol Oil untuk mengurangi kerusakan kulit, menjaga elastisitas kulit, dan mempercepat regenerasi sel kulit.

MANFAAT

Serum ini fokus untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas jerawat, mengurangi hiperpigmentasi pada kulit, menghambat tanda-tanda penuaan, menjaga kelembaban kulit, dan memperbaiki serta menjaga skin barrier. Si Sabi Beet ini juga bisa digunakan mulai dari usia remaja, dan cocok untuk kamu yang kulitnya sensitif. 

TEKSTUR

Tekstur serumnya gel warna bening, yaa. Nggak oily sama sekali, no fragrance juga. Ada sedikit rasa adem ketika diaplikasikan ke kulit, dan mudah meresap ke kulit.

PENGALAMAN PEMAKAIAN



Serum-serum Somethinc itu emang kecintaanku banget lah pokoknya, haha. Dengan teksturnya yang gel, cukup 2x pump aja udah cukup buat seluruh wajah. Mudah meresap dan nggak lengket sama sekali. Yang aku suka juga dari serumnya Somethinc adalah dia punya efek melembabkan di kulit. Untuk klaimnya yang mencerahkan, aku ngerasain juga sih walau nggak terlalu ekstrem ya. Lebih ke bikin kulit nggak lagi keliatan kusam, gitu lho. Btw, ini botol keduaku karena emang sesuka itu sama serum ini.

OVERALL



Secara keseluruhan, aku suka banget sama serum Sabi Beet ini yaa, dan ini juga udah botol kedua-ku. Di kulitku, dia cukup ampuh untuk menghilangkan kulit kusam, lembab juga. Selain itu, nggak ada efek atau rasa-rasa negatif selama aku pakai serum ini. Untuk harga, menurutku worth it ya, untuk ukuran 20 ml bisa didapetin dengan harga Rp89 ribu aja. Buatku serum ini andalan banget buat (at least) balikin warna kulit muka yang lagi kusam-kusamnya ke warna aslinya. Nggak ada efek juga ketika aku layer dengan produk AHA/BHA (toner eksfo), jadi aman deh.


Semoga postingan ini bisa bermanfaat buat kamu-kamu yang lagi nyari serum pencerah kulit yaa.. See you di next postingan!

0 komentar:

Posting Komentar