Rabu, 10 Mei 2023

[REVIEW] AZARINE MOISTURE RICH HYDRATING TONER

2

Nggak terasa nih libur nulis udah hampir sebulan, keasyikan libur lebaran. Lalu ingat kalo blog ini udah nggak gratis, wkwkwk, jadi ayo segera dioptimalkan lagi :p

Kali ini mau sharing pengalaman pakai hydrating toner dari Azarine, yaitu Azarine Moisture Rich Hydrating Toner. Yuk, langsung simak ajaah..

KEMASAN



Toner ini dikemas dalam botol flip berwarna biru muda yang seger banget dilihatnya. Untuk ukurannya menurutku relatif besar ya, tapi masih oke lah untuk dibawa kemana-mana atau ditenteng pas travelling. Cara pakainya, bisa pakai kapas lalu tekan-tekan sampe isinya keluar, atau bisa juga kayak aku yang lebih suka langsung tuang ke tangan, menurutku jadi lebih nampol hidrasinya, hehe.

KANDUNGAN

Hydrating toner yang diformulasi tanpa menggunakan alkohol, parfum, dan oil ini punya beberapa bahan unggulan lho. Yang pertama ada Hyaluronic Acid yang berfungsi sebagai booster kemampuan kulit kita dalam mengunci kelembaban. Kedua, ada Panthenol atau Pro Vit B5 yang tugasnya menghidrasi kulit serta mempercepat pemulihan kulit yang iritasi. Yang ketiga, ada Aquaxyl sebagai anti dehidrasi. Dan, Synchrolife yang fungsinya menjaga kulit dari efek buruk blue-light. 


MANFAAT

Banyak banget manfaat toner ini untuk kulit:

*) Melembabkan kulit

*) Membuat kulit halus dan kenyal

*) Membuat kulit tampak glowing dan segar

*) Menenangkan kulit iritasi

*) Menetralkan pH kulit


TEKSTUR



Seperti toner pada umumnya yaa, teksturnya cair, tapi agak sedikit heavy karena fungsinya untuk melembabkan. Warnanya bening, tanpa aroma, tanpa alkohol, jadi amannn banget, dan aku love banget sama tekstur toner ini.


PENGALAMAN PEMAKAIAN

Seperti yang aku bilang kalo tekstur toner ini cair dan lil bit heavy karena efek melembabkannya itu tadi. Tapi jangan kuatir, begitu diaplikasikan, si moisture rich ini akan langsung meresap ke kulit, tanpa menghilangkan rasa lembabnya tadi. Somehow ada rasa dingin/segar pas pake produk ini. 


OVERALL



Secara keseluruhan, aku suka sama toner ini yaa. Lembabnya dapet, segernya juga dapet. Dan buat aku tuh juga pas buat prepare kulit sebelum pake make-up. Di kulitku yang lumayan sensitif ini, Azarine Moisture Rich Hydrating Toner nggak bawa efek buruk sama sekali kayak misal bruntusan, rasa cekit-cekit, atau yang lain. So far, aku aman dan nyaman pakai toner ini. Harganya juga sangat terjangkau ya, cukup Rp69 rebu, udah dapet sebotol lumayan gede ukuran 90 ml.


Baiklah, sekian dulu postingan review kali ini yaa.. See ya on next post!


Dont forget to take care of your skin :)

2 komentar:

  1. Wah kebetulan aku juga lagi cari toner kak. Makasih reviewnya yaa :) salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kak, menurut aku toner ini recommended untuk dicobaa :) salam kenal juga kak lila :D

      Hapus