Selasa, 08 Oktober 2013

tidak ada kebencian

0

ingin kukatakan padamu. tidak ada kebencian yang ingin kusampaikan. hanya doa yang selalu tercurah. doa yang kulayangkan ke langitNYA. doa yang semoga tidak akan berhenti. semoga DIA selalu menjagamu dari apapun yang buruk.

ingin kukatakan padamu. tidak ada kebencian yang ingin kusampaikan. hanya kepedulian yang terus saja sering hinggap, menunggu untuk kuucap, tapi harus kutahan.

ingin kukatakan padamu. tidak ada kebencian yang ingin kusampaikan. hanya perasaan yang belum bisa hilang. perasaan yang memang tidak mudah berhenti dan berubah. aku hanya menunggu kuasaNYA membolak-balikkan hatiku.

ingin kukatakan padamu. tidak ada kebencian yang ingin kusampaikan. hanya rindu-rindu yang mampir di malam sepi, mengusik. harus tega kutelan sendiri, aku hanya tak ingin mengulang segala yang tak benar di mataNYA.

ingin kukatakan padamu. tak ada kebencian yang ingin kusampaikan. hanya keinginan untuk melihatmu mencapai mimpi-mimpimu dan membahagiakan ibu, adik, serta keluargamu.

Tuhan,
kulayangkan doa untuknya ke langitMU
kadang air mata sebagai pengantarnya
semoga Engkau menjaganya agar tetap di jalanMU
semoga Engkau menempatkan orang-orang yang baik di sekelilingnya, seperti Engkau menempatkan aku di tengah orang-orang baik yang menyayangiku


0 komentar:

Posting Komentar