Sabtu, 31 Mei 2014

Perfect Saturday Night Ever..

0

Malam ini padahal awalnya berencana tidur cepat, jam 9 malam. Tapi kenyataan berkata lain... *tsaaahh

Sekitar jam 8an malem tiba-tiba notif line bunyi, udah males-malesan ngeliatnya, soalnya biasanya sih itu chat iklan dari line. Begitu dilirik, eeh, ada temen baik nongol chatnya. Hahaha.. Salah satu orang unik yang dipertemukan sama aku dengan cara yang unik juga. Jadilah ngobrol beberapa hal di line. Udah sama-sama sibuk, tapi senangnya yaa masih nyempetin buat sekedar say helo dan ngobrol absurd sebentar. He's still on the right track to his dream. Salah satu yang aku kagumi dari orang ini adalah, dia punya passion, punya mimpi tentang passion nya itu, dan dia bener-bener berjalan, bener-bener membuat jejak menuju ke sana. Lanjutkan, bro!

Kemudian, semakin malam, dapet telpon dari sahabat yang lain lagi. Dia yang lagi liburan, telpon sambil nangis dan ketawa (?). Aku yang ditelpon kan jadi bingung mau ngerespon gimana. Mau sedih tapi dia ketawa, mau ketawa tapi dia nangis. Hehehe. Tapi yaa, setelah ngobrol beberapa menit, dia udah baikan lagi. Jadi malah ngobrolin temen-temen PHKI yang lagi liburan. Seneng rasanya bisa denger dia ketawa beneran, nggak pake nangis.. :)

Semakin malam lagi, aku kangen sama anak-anak PHKI. Mereka lagi liburan di Tulungagung. Huwaaaa.. Sediih nggak bisa ikutan. Liburan bareng mereka itu, moodbooster banget. Karena kadang, ketika traveling, nggak masalah tujuannya, yang penting adalah dengan siapa kita mencapai tujuan itu... :)

Akhirnya aku telpon salah satu dari mereka yang lagi liburan. Di-loudspeaker. Jadi bisa ngobrol sama beberapa orang di sana. Mereka tetep menyenangkan, as always. Aku jadi inget pas dulu pernah nggak ikut liburan ke Papuma karena sakit. Malemnya, aku ditelpon rame-rame sama mereka. Salah satu sweet moment, hahaha. Tadi mereka bilang lagi bakar-bakar. Tapi jagungnya gosong, dasar pada nggak bakat bakar-bakar kok emang :D

Perfect Saturday Night Ever...

Segelas teh tarik yang awalnya hangat sampe dingin gara-gara AC

Camilan di sana-sini

WiFi kosan yang super kenceng

Dan kawan-kawan terbaik yang saling bertukar kabar..

Rasanya, belum mengalami sabtu malam yang se-menyenangkan ini di jakarta... :)

0 komentar:

Posting Komentar