Selasa, 03 Februari 2015

Ponakan Pertama PHKI Mania

0

Halooo, calon ponakan pertama PHKI Mania.. Kamu lagi ngapain? Berenang-renang di perut ibumu, ya? Hihi.. Aku tau kamu belum bisa baca postinganku ini, tapi semoga ibumu membacanya, dan kelak bisa membacakannya untukmu. Biar kamu tau, kamu punya tante yang doyaaan banget nulis, walau kita belum pernah ketemu.

Aku lupa hari apa, yang jelas belum lama ini, akhirnya kita pada tau kalo sudah ada kamu di dalam perutnya Umsi. Waaaaa, seneeeeeng banget rasanya. Memang kebahagiaan itu menular. Walau ibu kamu nan jauh di mata, tapi rasa bahagianya karena memilikimu bisa nyampe ke kita. Andai kamu tahu, waktu semua pada tahu kamu sudah ada di perut Umsi, rame-rame kami kasi doa-doa baik buat kamu. Ibumu jadi member PHKI yang menikah pertama kali, dan sekarang, kamu juga akan jadi ponakan pertama kita semua. Beruntungnya kamu, langsung punya om dan tante yang bejibun. Hihihi..

Kamu sehat-sehat yaa di dalem perutnya Umsi. Kita udah nggak sabar pengen ketemu kamu, pengen lihat kamu terlahir ke dunia. Semoga ibumu selalu sehat, kamupun juga selalu sehat di dalam sana, makan yang banyak yaaa, kan ibumu suka makan tuh. Kamu ngga boleh kalah banyak makannya sama ibumu, ya.. :D

Kamu mau aku kenalin sama om dan tante mu sekarang? Atau nanti aja kalo kamu udah lahir? Hahaha, nanti deh, beberapa hari ke depan, aku bakal posting surat cinta tentang PHKI Mania, nanti minta ibumu bacain buat kamu, ya :)

Buat ponakan yang belum aku temui, nggak bosen-bosen aku berdoa biar kamu selalu sehat. Jangan lupa, nangis yang kenceeeeng ya pas kamu lahir nanti, jangan kalah sama bleyeran ibumu... :p

Sampai ketemu di dunia 8 bulan lagi.. :*

0 komentar:

Posting Komentar