Jumat, 13 Februari 2015

Selamat 17 Tahun Persahabatan :)

2

Hai Nindi apa kabar? Semoga sehat-sehat aja ya di Surabaya. Denger-denger sih Surabaya juga lagi sering hujan. Jaga kesehatan, ya.. :)

Pertama sih pengen ngucapin selamat, karena Nindi udah jadi Apoteker sekarang. Congratulation, deaaar :*

Masih inget banget dulu kita pernah share cita-cita masing-masing. Aku yang dulu masih pengen jadi Dokter, sementara kamu yang sudah sedari kecil punya cita-cita jadi Apoteker. Dulu, kamu bercita-cita pengen punya rumah sakit dan apotek dengan dua saudaramu yang lain, Mbak Ipa dan Mba Ipi. Huaaah, time flies sooo fast. Dan sekarang, kamu benar-benar mencapai apa yang kamu cita-citakan sejak kecil. Beda sama aku yang melenceeeng, dari dokter ke aparatur negara. Hahaha. Nggapapa, we're different in a good way.. :)

Kita saling kenal udah lamaaa banget ya, Nin? Sejak kelas 1 SD. Berarti umur berapa tuh? Mmm, 7 tahun ya? Sekarang umurku udah 24, berarti kita udah sahabatan total 17 tahun?! Fantastis :D

Awalnya kita sekolah di satu SD yang sama. Terus sahabatan, sering main bareng. Sering juga saling main ke rumah masing-masing, secara rumah kita kan deketan. Sampai tahun ke 3, aku pindah sekolah, sementara itu kamu tetep di sana, walau pada akhirnya kamu pindah juga, hahaha. Lalu SMP kita juga beda setelah itu, tapi syukurnya kita masih kontak-kontakan. Sampai pada akhirnya waktu SMA, kita kembali satu sekolahan. Walau beda kelas, setidaknya kita masih saling ketemu.

Kita sudah melewati banyak hal untuk sampai di titik ini, sampai pada titik persahabatan selama 17 tahun. Kita sudah melewati jatuh dan bangun di kehidupan kita masing-masing. Kita sudah melewati masa-masa pindah sekolah, beda sekolah, pindah rumah jauh-jauhan, sampai pada puncaknya saat ini kita ada di kota yang berbeda. Tapi aku bersyukur karena kita nggak pernah lost contact.

Makasih ya Nind, untuk semua waktu, terutama pas kita sama-sama kecil dulu, mainan ini itu (ah, bahagia banget ya masa kecil kita). Makasih karena nggak pernah hilang contact sampai saat ini. Masih inget jaket yang kamu kadoin ke aku di ultahku yang ke 17, bahkan sampai aku kuliah, jaket itu selalu jadi jaket kesayangan yang paling sering aku pakai. Hihihi, sampai akhirnya bener-bener nggak bisa dipakai lagi. Makasih karena kita masih saling mendukung sampai saat ini.

Baiklah, sampai di sini dulu ya surat buat kamunya, semoga persahabatan ini berlanjut sampai kita menua nantiii... :*

2 komentar: