Kamis, 12 Februari 2015

Surat Buat Cipi

3

Halo Cipi.. masih sibuk ngetik aja sih jam segini, yuk pulang! Hehehe.

Pengen nulis surat buat kamu aja hari ini. Jangan tanya kenapa, karena ya aku lagi pengen aja. Walaupun kita ada di jarak yang berdekatan, satu ruangan subdit, tapi nggak ada salahnya aku bikin surat buat kamu. Semoga Cipi suka.

Awal ketemu Cipi, kapan ya? Hahaha. Mungkin pas pertama masuk KND ya. Awalnya aku kira Cipi pendiem banget orangnya. Setelah kenal, ternyata pendiem juga, tapi nggak se-pendiem yang aku bayangin. Syukurlah, karena Cipi orangnya asik banget diajakin ngobrol ini itu. Makasih ya Cipi sudah bersedia menanggapi aku yang seringkali suka absurd :p

Oiya, ucapannya Cipi pas aku ultah tuh slah satu ucapan yang paling so swit lho. Ucapan dan doanya mengena banget di hati. Hihi, makasi banyak ya Cipi.. :D

Semoga Cipi tetap sabar-sabar menghadapi aku yang banyak tingkah ini. Aku bersyukur banget di KND 2 ini ada Cipi, ada temen yang seumuran, ada temen deket yang bisa diajak ngomongin apa aja.

Cipi makan yang banyak ya, sehat-sehat juga. Oiya, jangan males pake payung lho, daripada ntar sakit kayak aku kapan hari. Percayalah kamu akan lebih memilih ribet-ribet membuka payung daripada terserang flu kayak yang baru aku alamin :)

Maaf ya Cipi karena suratnya agak-agak absurd, aku nggak jelas gitu susunan pembicaraannya. Hahahaha. Tapi nggakpapa lah ya, sehari-hari kan Cipi udah ketemu hal-hal yang runtut yang ada di hal-hal macam Nota Dinas dan kawan-kawannya, jadi kali ini Cipi baca surat aku buat selingan. 

Baiklah, segini dulu aja surat dari aku ya. Akhir kata, semoga Cipi sahabat penanya makin buanyak dan tersebar di seluruh dunia yaa.. :)

3 komentar: