Kamis, 05 Februari 2015

Halo (lagi) Jogja..

0

Hai Jogja, masihkah kamu sama seperti 3 tahun lalu ketika aku terakhir kali mengunjungimu? Aku rindu...

Hari ini aku baru inget, kalau aku belum nulis surat cinta, sementara aku sudah berada di lantai 5, berkutat di ruang rapat. Maaf ya, mungkin surat ini akan sangat sangat sederhana, karena nggak bisa nulis dengan sepenuh hati di tengah rapat begini. Tapi percayalah, kamu punya kesan indah banget di hati aku.. :3

Pertama aku ketemu kamu, tahun 2011, aku liburan bertiga sama temenku. Asal kamu tahu, itu adalah liburan terlamaku di luar kota, 5 hari! Aku jadi rindu jaman kuliah deh, jamannya punya banyak waktu untuk liburan. Sekarang udah kerja, uangnya ada, tapi waktunya nggak bisa se-fleksibel dulu. Hihi. Waktu itu aku excited banget, pertama kali ketemu sama kamu, dan itu mengesankan banget.

Semuanya mengesankan. Malioboro, musisi-musisi jalanan, keraton, angkringan, prambanan, pantai-pantainya. Ah, mempesona.. :)

Dan entah kenapa, kamu adalah salah satu kota yang ingin lagi dan lagi aku temui. Sepulang ketemu kamu, aku bahkan udah ngerencanain kapan bakal ketemuan lagi sama kamu.

Kamu selalu berhasil membuatku rindu.

Setahun kemudian, aku ketemu lagi sama kamu, dengan travelmate yang berbeda. Tapi kesanku ketika ketemu sama kamu, tetap sama. Sama indahnya.

Nanti Maret kita ketemu lagi ya.. See you.. maaf jadi keburu-buru.. lowbat nih.. T.T

0 komentar:

Posting Komentar