Senin, 30 Januari 2023

Skincare Review: Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser

0

Haloo, ketemu lagi dengan postingan skincare review! Kali ini aku mau mengulas produk facial cleanser dari Whitelab, yaitu Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser. Postingan ini sekalian menepati janji review yang aku tebar dari polling instagram. Mayoritas pilih review moisturizer, jadi aku udah posting duluan review pelembap di instagram. Nah selanjutnya adalah review face cleanser. Biar adil, tetep aku bikinin juga reviewnya, hehe. Semoga ke depannya bisa rutin mereview skincare ya, at least satu bulan sekali deh. Yuk ah, nggak usah lama-lama, kita ketemuan dulu sama Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser!

Kemasan



Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser dikemas dalam bentuk tube yaa, yang tinggal pencet aja bisa langsung kita pakai. Relatif aman dari bocor karena beberapa kali aku bawa bepergian dia ngga merembes kemana-mana. Kemasannya didominasi warna putih dengan tulisan hitam, so simple.

Kandungan

Agarikon Mushroom Extract: memiliki kandungan Agaric Acid dapat membantu merawat pori-pori kulit wajah sehingga membuat pori-pori nampak lebih kecil

Prebiotic Oat: membantu menenangkan kulit kemerahan serta melembapkan kulit

Niacinamide: membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda gelap, dan membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah

Manfaat

Dengan 3 bahan unggulan di atas, facial cleanser satu ini punya banyak manfaat, yaitu:

  • Melembapkan dan merawat kehalusan kulit wajah
  • Membersihkan wajah dari debu dan kotorang hingga ke pori
  • Melawan minyak berlebih tanpa menimbulkan sensasi ketarik
  • Merawat pori dan menyamarkan tampilan pori

Tekstur


Facial cleanser punya Whitelab ini punya tekstur gel berwarna bening, ya. Ketika dibaur dengan air, nggak menimbulkan banyak busa. Tapi, cukup digunakan sedikit aja sudah bisa untuk seluruh wajah. Ada sedikit aroma lembut yang menenangkan.

Pengalaman Pemakaian



Aku pribadi sudah beberapa kali repurchase ya, saking cocoknya. Klaim Whitelab kalau facial cleanser ini nggak menimbulkan rasa ketarik adalah benar adanya. Aku suka juga karena dia nggak banyak busa, dan gampang banget dibilasnya. Setelah cuci muka juga kulit nggak terasa kering. Kulitku lumayan sensitif, jadi kalau nggak cocok sama facial cleanser biasanya akan jadi kering (sometimes ada efek gatal), timbul komedo putih di hidung atau bawah dagu, dan kadang jadi timbul jerawat juga (walau nggak banyak). Tiga hal itu sama sekali nggak aku alamin, jadi emang aku cocok banget-banget pakai produk ini.


Overall



Plus + 

  • ngga bikin kulit kering atau kerasa ketarik
  • wanginya lembut
  • ngga bikin kulit berminyak
  • hemat, karena pake dikit udah bisa untuk seluruh muka

Minus -

buatku sih ngga ada minusnya ya, hehehe.


Dari pengalaman pemakaian, dah bisa disimpulkan aku cocok banget pakai Whitelab pH-Balanced Facial Cleanser. Kalau kamu cari facial cleanser yang nggak bikin kulit kering dan ketarik, punya fungsi oil-control, dan bisa sedikit berefek mencerahkan, kamu bisa cobain produk Whitelab yang satu ini. Untuk ukuran 100 ml, dibanderol dengan harga Rp55 ribu aja, super terjangkau, kan?! Di aku sih facial cleanser ini bisa tahan sampe sekitar 2 bulan, dengan 2 kali cuci muka dalam satu hari. Super hemat, dan super love efeknya di kulit aku. Gimana? Tertarik cobain juga?



Sumber:

Whitelab.co.id

0 komentar:

Posting Komentar