Rabu, 30 Januari 2013

My First Book

4

Dear my first book..

Halo, akhirnya aku ketemu juga sama kamu! Setelah melalui proses yang paaanjang dan laaamaaa.. Hehehe. Maaf ya, sebenernya kita harusnya udah bisa ketemu sejak tahun lalu, tapi karena banyak hal, kita baru bisa ketemu hari ini. Tadi kurir paketnya ngelempar kamu, semoga kamu nggak kesakitan ya :)


Kamu ini sebenernya bukan cuma hasil dari tulisanku lho, ada juga mas Rian yang udah bikin kamu cantik dengan covermu. Ada banyak orang juga yang selalu mendukung, ngobrak-ngobrak biar aku cepet-cepet merealisasikan kamu, sampai akhirnya kita bisa ketemu tadi siang.

Aku udah lama banget lho nunggu kamu, sejak tanggal 8 Januari aku upload naskahmu. Terus transfer duit buat dapet proofread-mu yang akhirnya nyampe hari ini. Sejak awal, aku sudah berharap biar kamu bisa publish di bulan ini. Tau nggak, kenapa? Karena bulan ini juga aku ulang tahun, hehe. Aku jadi merasa dapet kado gitu deh, kalo kamu berhasil publish bulan ini. Dan itu akhirnya terwujud :D

Kamu adalah buku pertamaku. Iya, kenapa aku bilang pertama? Karena aku berharap kamu adalah awal untuk adik-adikmu nanti (bukuku selanjutnya, Red.). Aku masih inget lho, sebelum nulis skripsi dulu, aku berharap biar aku punya satu buku dulu sebelum aku nyelesain skripsiku. Alhamdulillah, keinginanku itu kesampaian.

Selamat hari pertemuan pertama ya, Galis Balerina.. Semoga kamu membawa kebaikan buat setiap orang yang membacamu :)

 

Check my book on this link :

http://www.nulisbuku.com/books/view/galis-balerina

4 komentar: