Kamis, 23 Februari 2023

SKINCARE REVIEW: SOMETHINC HOLYSHIELD UV WATERY SUNSCREEN GEL

0

 


Hai haaaiii, kali inii aku mau kasi review Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel. FYI, setelah nyobain beberapa jenis serumnya, ini adalah pertama kalinya aku nyobain produk sunscreen-nya Somethinc. Luckily, Somethinc punya berbagai size Holyshield! ini, ada travel size (5gr), normal size (15gr), dan big size (50gr). Karena mikirnya aku mau nyoba-nyoba dulu, jadilah aku beli yang travel size aja. Yuk lah nggak pake lama, kita ngulik sunscreen eye-catching ini!


KEMASAN


Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel hadir dalam kemasan berbentuk tube berwarna kuning-biru yang dilengkapi dengan tutup ulir berwarna orange. Seperti yang aku bilang sebelumnya, si Holyshield! ini punya 3 varian ukuran, ada travel size, normal size, dan big size. Untuk travel size yang aku beli ini, ukurannya sangat mini yaa, wkwk, bisa dilihat perbandingannya dengan telapak tanganku. Aku rasa sih, kalau memang cocok, nggak ada ruginya kalian beli dua ukuran lainnya juga karena masih aman dan nyaman untuk dibawa travelling yaa, ngga harus yang super mini. Kenapa sih sampe ngga rugi? Seenak apa emang nih sunscreen? Sabar sabar sabar, selanjutnya kenalan dulu sama kandungan sunscreen kece ini yaa...


KANDUNGAN


Sunflower Sprout dan Tara Spinosa : bahan-bahan ini kaya akan anti-oksidan, dengan kecambah bunga matahari organik yang mampu melindungi kulit dari infra merah, blue light, dan polusi. Kombinasi ini mampu menetralkan radikal bebas, sehingga membantu menghambat penuaan dini.

Encapsulated UV Filter : terdiri dari 3 UV Filter yakni Avobenzone, OMC, dan OTC, yang didesain secara enkapsulasi sehingga dapat memberikan perlindungan optimal tanpa menimbulkan iritasi pada kulit..


MANFAAT

Dengan kekuatan SPF 50+ PA++++ memberikan proteksi maksimal pada kulit dari terjangan UVA, UVB, infrared, blue light, dan polusi, sekaligus mencegah penuaan dini.


TEKSTUR



Somethinc Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel ini awal diaplikasikan dan nyentuh kulit tuh rasanya kayak lotion. Tapi, setelah dioles dan diratakan, langsung berubah jadi gel dan memang terasa watery alias ringan banget.


PENGALAMAN PEMAKAIAN



Susncreen ini super ringan yaa, dan cepat meresap ke kulit. Di aku juga no whitecast, dan no luntur-luntur club walaupun dia kena panas. Karena ada beberapa sunscreen yang aku pakai tuh somehow kayak meleleh gituu waktu dipake panas-panasan atau kena sinar matahari langsung. Oh ya, Holyshield! ini juga ngga mengandung alcohol ya, kalau ada rasa dingin itu datang dari snowflakes molecule dari sunscreen ini yang bikin ada sensasi dingin di kulit (di aku nggak terlalu berasa dingin sih, hehe). Buat kalian yang jenis kulitnya berminyak juga aman yaa, karena Holyshield! juga nggak berminyak atau lengket di kulit.

OVERALL

PLUS

+ super ringan, mudah menyerap

+ no whitecast dan nggak bikin kusam juga

+ ngga lengket di kulit

MINUS

- produk ini diklaim no fragrance ya, tapi somehow ada sedikit aroma chemical (?) dari produk ini 


Menurut aku ini sunscreen yang enakeun banget ya. Aku paling suka tekstur sunscreen yang watery dan ringan macam gini. Di kulitku juga nggak ada tanda-tanda penolakan atau nggak cocok. Kalau baru cari tau dulu cocok atau nggak-nya, aku saranin kalian beli travel size-nya yang murah abis, cukup dengan Rp23 ribu aja. Kalau dah cucok, baru lah beli normal size atau big size-nya sekalian. Yaps, nambah lagi referensi sunscreen enak, ringan, dan nggak whitecast. Jangan lupa rutin pakai susncreen yaa, demi kulit yang glowing dan sehat sampai tua!


See ya on next review!

0 komentar:

Posting Komentar