Senin, 27 Januari 2014

happy blessday :D

0

pict from hungryhappenings.com
Haloo.. Finally menyempatkan posting di jam istirahat kantor. Akhir-akhir ini pengen posting, tapi apa daya belum sempat-sempat juga. Sebenernya belum sibuk-sibuk amat, sih. Cuma kalo posting di kantor memang kurang dapet feel-nya. Tapi pas nyampe kos pun sudah capek, dan ujung-ujungnya males ngapa-ngapain. Hahaha. Padahal yaa pengen banget posting pas hari ultahku, 21 Januari kemaren, tapi yausdahlah, memang bisanya baru sekarang.. :)

21 januari kemaren, ulangtahun ku yang ke 23 tahun. Makin berkurang jatah umur hidup di dunia ini. Ultah kali ini spesial buatku, karenaaaa.... aku rayakan sendiri di perantauan. Ya, sejak awal bulan, aku merantau ke Jakarta. Untungnya sih, nggak kesepian-kesepian amat pas ulang tahun, soalnya ada temen sekamar kos, ya paling nggak sih ada yang bisa diajakin ngobrol ini-itu.

Pergantian usia kali ini, kayaknya yang paling berasa efeknya. Di usia yang baru, akupun punya kehidupan baru sebagai perantauan. Bener-bener keluar dari zona nyaman. Dari yang awalnya anak rumahan, jadi anak kosan. Belajar bener-bener ngurus diri sendiri mulai dari hal terkecilnya. Berasa banget lah aku jadi pribadi yang baru di usia 23 ini.


Senangnya, orang-orang yang aku pengen ngucapin, pada ngucapin semua. Mereka-mereka yang aku pengen inget sama ultahku, ternyata pada inget semua. Hehehe. Dapet banyak ucapan.

Salah satu yang aku suka dari momen ultah adalah:

Kebanjiran doa baik :)

Kalau mungkin, ada orang yang biasanya mendoakan kita diam-diam, maka waktu kita ultah kan biasanya doanya langsung disampaikan ke kita. Momen itu yang paling aku suka kalo lagi ultah.

Terimakasih buat semua yang mendoakan, semoga kebaikan yang kalian doakan untukku, di-aamiin-kan oleh malaikat untuk kalian juga.

Semoga di usia yang baru ini, aku bisa jadi manusia yang jauuuuhhh lebih baik lagi. Semoga usia ini membawa berkah dan bermanfaat untuk orang lain.

Terimakasih banyak para kesayangans :*

0 komentar:

Posting Komentar