Rabu, 15 Februari 2012

PLH Jogja ! #Day 5

0


Grasak-grusuk ribet buat persiapan pulang. Sejak kemarin, kita sudah bertekad buat bangun dan dateng pagi-pagi banget di stasiun. Kenapa ?

Soalnya kita naik kereta ekonomi gitu loooohh, takut nggak kebagian tempat duduk !

Setelah kelar siap-siap, kita nungguin teh anget dulu dari penginapan. Hehehe, ga mau rugi banget :p

Minum teh anget udah. Ambil KTP gueh. Lalu kita resmi check out. Dengan menaiki becak depan penginapan, kita menuju stasiun Lempuyangan.
Beli tiket, masuk deh. Nunggu kereta sambil nunggu mas Nalar. Terutama Pipit sih, nunggu banget dia. Gimana enggak, gudegnya dibawa sama mas Nalar sih, hahaha.

Kereta dataaang.. naiklah kita..

Naik ekonomi pas pulang tuh emang kesalahan banget. Badan capek, sementara hiruk pikuk tidak mau berkompromi. Kerjaan kita cuma tidur, makan, bangun, tidur lagi. Sungguh mabos. Dan juga semakin tepos pantat ini, sekitar 7 jam perjalanan. Berhenti di tiap stasiun, berhenti tiap ada papasan sama kereta lain. Wuaaahh, menguji kesabaran.

Jam 2 siang, selamat datang di Stasiun Gubeng.

Surabaya. Kangen sama kota ini. Sejenak kita bertiga duduk duduk di bangku stasiun. Capek. Aku beli popmie, kelaperan. Puas duduk, kitapun berjalan ke arah yang berbeda. Setelah saling berpamitan. Aku sama Itsna naik taxi. Pipit nunggu dijemput.


Dan akhirnya aku memenuhi janjiku. Perjalanan di Jogja ini sudah aku tuliskan. Semacam diary. Semoga kalian seneng mbacanya. Semoga tulisan ini bisa jadi pengingat bahwa kita pernah melalui hari-hari yang luar biasa menyenangkan. Pengen deh, kapan-kapan, kita liburan lagi. Entah ke mana. Yang penting liburan.

Semoga tulisan ini bisa menjadi pengenang. Menjadi suatu potret perjalanan kita yang sangat wonderful, unforgetable, dan lain sebagainya deh. Semoga segalanya tetap kekal di ingatan. Semoga fragmen-fragmen indah ini tetap punya tempat di salah satu sudut hatimu, sampai kapanpun. J

0 komentar:

Posting Komentar