Rabu, 13 Maret 2013

the wedding :)

4

Ruangan ini begitu indah, ya begitu indah, dengan dekorasi yang didominasi warna putih. Aku suka warna putih, aku yang meminta nuansa putih dan dia menuruti permintaanku. Beberapa sisinya aku meminta supaya ditambahkan nuansa warna biru, warna favoritku dan dia. Sekali lagi, dia menurutiku. Ah, aku mungkin meminta terlalu banyak hal padanya. Tapi, dia tak tahu, aku pernah meminta lebih banyak hal pada Tuhan, sampai Tuhan mengirimnya padaku.

Sosok yang bersahaja. Aku suka lelaki tampan, tapi dia tidak terlalu tampan. Aku suka menonton kontes binaraga di televisi, tapi dia berperut rata, yah, nyaris semuanya rata, sih. Tapi aku sangat nyaman ketika bersandar di bahunya. Aku suka lelaki puitis, sementara dia tidak puitis, hanya saja dia romantis dengan caranya sendiri. Cara yang membuatku selalu bisa merasa spesial ketika bersamanya. Aku meminta banyak hal pada Tuhan, dan Tuhan mencukupkan, merangkum semua permintaanku dalam sosoknya.

Is it Love that brings you here or Love that brings you life?
Oh there's Love, there is Love

Aku bertanya pada ibu mengenai datangnya hari ini. Lalu ibu bilang, bahwa hari ini bukanlah hari yang biasa. Bukanlah hari yang aku habiskan dengan berfoya-foya. Tapi hari ini harus dinikmati dengan sakralnya doa dalam suka cita. Ibu bilang, akan ada orang yang kepadanya aku harus mengabdi seumur hidupku. Memberikan cinta, eh, bukan, menyalurkan cinta dari Tuhan untuknya yang dilewatkan melalui aku. Aku berdecak, antara kagum, haru, dan tak percaya, kalau hari ini akan secepat ini datangnya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Azalia Faradina...."

Oh the marriage of your spirits here has caused Him to remain
For whenever two or more of you are gathered in His name
There is Love. Oh there's Love.

4 komentar:

  1. Mbak aulia ya yg nikah?? ato fiksi?

    BalasHapus
  2. oh ini murni fiksi kok, mbak rosa.. hehehe

    saya masih single :D

    BalasHapus
  3. baca ini jadi pengen segera nikah haha... ikut terhanyut sama suasana the wedding nya :') bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihii, semua orang pasti pengen nikah ya mbak leni :D

      makasih yaa udah mau mampir dan komen :)

      Hapus