Selasa, 09 Februari 2016

Buku Harian Digital

0

Dear my blog,

Hai, ini tepat postinganku yang ke 405. Hari ini aku akan menulis surat cinta untukmu, blog yang sudah menemaniku cukup lama, sejak tahun 2011. Wow, sudah lima tahun ya ternyata? :)

Terima kasih ya, karena sudah menjadi salah satu saranaku mencurahkan isi hati. Aku tidak selalu menuliskan segala sesuatunya secara tersurat, mudah dipahami apa adanya, jadi di situlah tempat kita saling berbagi rahasia. Hanya aku dan kamu yang tahu makna-makna yang sengaja kusembunyikan dalam postingan-postingan di sini. Terima kasih karena kamu tak pernah membuka rahasia itu tanpa seizinku.

Terima kasih juga, karena kamu selalu sabar, tak pernah marah walau kadang aku melupakanmu untuk beberapa waktu. Sungguh bukan maksudku untuk berhenti menghiasi halamanmu dengan postinganku, tapi kamu tahu lah, kalau sedang lelah-lelahnya, jangankan membuka laptop untuk posting, aku hanya sanggup mengecek handphone sebentar, lalu tertidur pulas. Seharian aku menatap komputer, jadi kalau sudah ada di kos, sebisa mungkin aku menjauh dengan yang namanya laptop. Tapi tenang saja, aku sudah bertekad untuk lebih sering posting di tahun ini. Mungkin aku akan pulang lebih lambat, untuk menyempatkan posting sebentar.

Lima tahun dan masih akan berjalan. Semoga kamu akan selalu menjadi tempatku merekam setiap jejak perjalanan, membagi rahasia, dan jadi saranaku mengabadikan rasa lewat kata.. :)

Selamat Ulang Tahun ke 5.. :D

0 komentar:

Posting Komentar