Kamis, 20 Maret 2014

Nulisbuku Club Jakarta: Love Never Fails

0

Sabtu 15 Maret lalu, aku ikutan gatheringnya Nulisbuku Club Jakarta. Gathering kali itu sekalian sama pengumuman pemenang proyek menulis Love Never Fails yang diadakan sekitar dua bulan sebelumnya. Acaranya digelar di The Reading Room Kemang. Karena aku baru di Jakarta, aku nggak berani pergi sendirian. Jadilah aku ngajak temen sekamar kosku, mbak Nisa, sama temen baikku sejak kuliah, namanya Nia.

Acara gathering dimulai jam 4 sore, jadi aku sama mbak Nisa sudah cabut dari kosan jam setengah 3 sore. Awalnya kami berencana berangkat jam 2 siang, tapi rencana tinggal rencana, hhehe. Kami bertiga belum ada yang pernah ke Kemang, jadi perjalanan hari itu murni berdasarkan riset nanya-nanya temen yang udah pernah ke Kemang. Lanjut, jam setengah 3 sore kami jalan ke shelter busway deket kosan. Entah kenapa, busway nya lamaa banget. Ada kali hampir setengah jam, baru deh ada busway yang nganterin sampai ke Harmoni. Sekitar jam 4 kurang, kami nyampe Harmoni.

Perjalanan selanjutnya, kami nunggu busway lagi yang ke Blok M. Dan lagi-lagi, lamaaa banget. Tiap ada yang lewat, selalu penuh. Akhirnya kami mutusin naik busway yang ke Ratu Plaza. Jam setengah 5 kami nyampe di shelter Ratu Plaza, dan nunggu busway lagi untuk ke blok M. Syukurlah, nggak perlu nunggu terlalu lama, kami udah dapet busway dan nggak perlu waktu lama pula untuk nyampe ke shelter terakhir di blok M. Di blok M, kami ketemuan sama Nia. Lengkaplah rombongan mbolang hari Sabtu ini.

Jam 5 sore, perjalanan dilanjutkan dengan naik taxi sampai ke tempatnya, The Reading Room. Setelah muter-muter, jam setengah 6, sampailah kami di tempat acara.

Masih kebagian sedikit talkshow sama kak Feby Indirani, jurnalis yang udah ngepublish beberapa buku juga. Cantik orangnya, ramah, dan asik banget kalau nyampein penjelasan/jawaban dari pertanyaan peserta acara.

Beberapa menit kemudian, tibalah saatnya pengumuman pemenang..

Dan eng ing eeeeennnggg....

Aku nggak menang. Hihhihi

Nggakpapa, nggak terlalu kecewa juga, sih. Karena emang persiapanku ikut proyek ini agak minim, jadi ya sadar dirilah kenapa nggak menang. Satu kegagalan, berarti jatah gagalku udah berkurang satu lagi.. :)

Kelar acara, masing-masing peserta dapet notes gratis, ini penampakan notes-nya..

Lucu kan notes-nya? :)

Kelar acara, nyempetin juga buat foto-foto sama kak Feby..



Actually, masih banyak foto yang lain, tapi ilang gara-gara hp-nya Nia kena virus T.T huhuhuhu

Sekian dulu cerita dari ngikut gathering nya Nulisbuku Club Jakarta.. Selamat untuk para pemenang, dan tetap semangat untuk para pejuang lainnya.. Sampai ketemu lagiiii :)

0 komentar:

Posting Komentar